Hanjuang18

Live Your Life Effectively & Efficiently | Share Things Here |

Cek Tagihan PLN anda secara Online | Infobilling Online PLN

 

Screen Shot

Screen Shot

Nah, buat semua yang punya koneksi internet dimanapun anda berada, rumah? kantor? mau lihat tagihan listrik PLN anda tanpa harus ke kantor PLN atau kebank bisa klik langsung disini http://202.162.217.251/info_billing/index.php  atau bisa langsung dari Link di sidebar blog ini di kategori Info Tagihan Online

Caranya:
1. Masukan ID Pelanggan PLN anda (544xxxxxxx…. kalau tidak salah ada 10 digit nomer), bisa anda periksa di bukti pembayaran terakhir anda.
2. Masukan kode verivikasi yang tertera di box bawah (sebelah box ‘log in’) kemudian klik “Log in”
3. Selamat mencoba!

10 Comments»

  cacathati wrote @

ah uda gak apdet nih . gagal mulu.

  hanjuang18 wrote @

Udh sy cek gan. Linknya jalan ko’. Dcoba lagi gan. Thk u

  Siska wrote @

kalo aku ngecek tagihan nya di sini bisa dari handphone langsung

  hanjuang18 wrote @

blm saya coba personally mba, tp mudah2an bisa, saya coba dulu yah ^^

  Iman_dj Palembang wrote @

sippp mantab…. mempermudah pembayaran, jadi tau berapa yg harus di bayar

  hanjuang18 wrote @

hahaha siaaap gan
betul, sy jg gitu kl mau bayar listrik, ngintip dulu lewat internet hehe, thks gan!

  adenmuda wrote @

MAU CEK DAN BAYAR TAGIHAN PLN, TELPON, SPEEDY, BELI VOUCHER TOKEN, VOUCHER GAME ONLINE DAN LAIN2, NGAPAIN SUSAH-SUSAH HARUS OONLINE SEGALA? SEKARANG MAH SEMUA BISA DILAKUKAN VIA SMS DARI NOMOR YANG SUDAH TERDAFTAR. BIAYA REGISTRASI GRATIS. YANG MINAT SILAHKAN HUBUNGI SAYA VIA SMS, KETIK:
DAFTAR.NO HP.NAMA.KOTA
KIRIM KE 087850242555

  astamdi wrote @

Terima kasih ada layana Online macam begini, sangat bermanfaat bagi rakyat Indonesia

  hanjuang18 wrote @

Sama2 saudaraku. Senang bisa membantu dan berbagi ^__^

  hanjuang18 wrote @

Amieen. Trima kasih! ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: