Hanjuang18

Live Your Life Effectively & Efficiently | Share Things Here |

Melawai Indah Fotokopi

foto-4-blog

Snap Shot

First of all, ini bukan tempat Fotokopian gw! hahaha… Saya hanya merekomendasikan saja. Kalau kamu punya buku untuk dijilid dan diperbanyak, kesini aja di Melawai Indah Fotocopy Center (Alamatnya lupa euy! Lupa ngambil kartu namanya ^_^)  Kemarin rabu gw baru aja kesana, bantu2 temen gw cetak kover buku, jilid dan memperbanyak. Berhubung gw yang disain kovernya jadi ikut kesana deh. Dan wow! Hasilnya luar biasa bgt. Just check out my snap shot there. Hehe. Oh ya, pengerjaannya juga cepet, rapih n orang2nya juga ramah2 (peace mba dede ^_^). Hohoho

Mereka (Melawai Indah FCCenter) juga punya cabang lain (Kalo ini gw ngambil kartu namanya) VELBAK INDAH alamat Jl. Kiai Maja 65/5 Kebayoran Baru Jak-Sel 12130 Telp. +62-21-720.41.66 | +62-21-721.11.40    Fax. +62-21-721.11.40

No comments yet»

Leave a Reply

